>Jadi saya maunya
>ketik sms, terus send to siapa lihat di contacts, terus bisa pilih multiple.

Kalau dg program Messaging bawaan Treo tdk bisa. Mgkn bisanya kalau pakai
software tambahan, tp
saya sendiri blm pernah tahu yg bisa spt itu. Sekedar tips, saya biasanya
selalu lakukan spt
ini utk mempercepat:
- ketik 1 huruf pertama nama depan penerima diikuti bbrp huruf pertama nama
belakangnya. Misalnya namanya John Doe, ketik aja jdo diikuti tanda koma,
maka lsg muncul Contacts Lookup dg nama yg sesuai.

>Terus supaya
>bisa kirim ke lebih dari 10 penerima gimana?

Sama juga, tdk bisa tanpa software tambahan. Salah satunya namanya Group
Text Messasing (gratis dr Palm), biasanya saya pakai utk broadcast ke grup2
orang yg sering dikirimi. Kelemahannya, nggak nyimpan Sent Messages & nggak
punya fitur2 spt Messaging.