Ada banyak bos disiniJ Try Alex di [EMAIL PROTECTED]

2 jt an bisa dapet Treo 650 CDMA.

-Iwan P-

From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Product Development CF
Sent: Friday, January 11, 2008 14:43
To: 'id-PalmOS@yahoogroups.com'
Subject: RE: [id-PalmOS] WTA : Harga Treo 650 GSM

Guys, selain penjual perorangan kira2 ada ngga toko gadget yg recommended
untuk cari pda palm second? apalagi kalo bisa kasih garansi bbrp bulan. Yah
terus terang budget saya terbatas paling cuma 2 juta, so mungkin ada saran
jenis pda phone yg lain (yg penting palm dan jgn T|W lagi) dari rekan2 yg
lain... Saya sempat tertarik sama Kyocera 7135 tapi dari review2 yg saya
baca kayaknya responnya lambat bgt dan daya tahan baterenya payah ya... Thx.

Ecco