Waduh maaf saya pake ppp waktu dulu pake m515 (beberapa taon yg lalu) trus
ga pernah coba lagi. Jadi uda ga inget detailnya. Kalo ga salah saya dulu
diajari sama bos nico (kuncen gudang), muin bos nico masi pake bisa tanya
sama beliau. Sebetulnya settingnya sama seperti kita inet di komp pake lan
jd pake set ip (groups network gt), tp detailnya lupa blas maaf :)
muin ada rekan lain yg bantuin?
___
iGor - SUB
Sent with SnapperMail