Dear : palMania and special to palMaster

Sebelumnya suxes neh buat milis Palm, gw baru sehari masuk di milis ini,
hehehe.....
Mohon bantuannya setting internet di Treo 700w verizon untuk provider telkom
flexi.
Semua setting sudah saya lakukan, mulai dari MIN, Home SID/NID tapi ngenet
belum bisa jalan.
apakah ada settingan lain?
Sebelumnya saya pernah pake Flexi, kemudian beralih ke StarOne, ternyata
gagal inject, setelah dikembalikan ke No.Flexi lage, ehh.. malah gak bisa
ngenet lage.
Pliz ya klo ada yang teu msalah ini..?

And OOT, ada yang mo jual Charger Adapter Treo 700w gak, Charger punya gw
ilang ditelan makhluk halus (gk jelas tiba2 ilang), and sepertinya gw butuh
juga WiFi SDIO Card buat palm Treo. Jika para palMania n palMaster tau tpt
jual PDA yang lengkap, mohon berbagi info, key...?

Thanx b4.

RIYO