Treo Desktop bisa create database
nti dia buat file *.pdb di folder My Document
nah itu buat backup data SMS yang lama
kalo mo semua di backup > ctrl+A dulu biar kepilih semua SMSnya

kayanya ini versi crack tp blm registered ...
jadi eksport database terbatas 50 records aja
disarankan cari wangsit nomor "gorengan" di pda4x.com pak ... hehe

sugeng subagio wrote:

> Masalahnya krn rada maruk masukin program di memory
> jadi kadang kehabisan ram. trus pak treo ini bilang
> suruh hapus beberapa program. tadinya saya bermaksud
> gimana kalo yang dipindahin atau shared ke sd card
> adalah data sms dan contact.
>
> Thx anyway. saya baru download treo desktop. cuma rada
> bingung nih (maklum gaptek). program ini kelihatannya
> membaca dari database sync terakhir. kalo saya sync
> lagi beberapa hari lagi berarti data base kan berubah.
> data sync hari ini hilang tidak ? terus data di treo
> desktop hari ini hilang atau buat file lain?

> [...]

Kirim email ke