skalian mo numpang tanya, converter / transformer yg ok dari PDF ke HTML
pake apa ya? udah dicoba pake ABBYY transformer untuk convert dari .pdf ke
html, lalu dari html ke iSilo di convert lg pake iSilox, hasilnya kog ga
memuaskan ya , terutama dari align text-nya yg hanya jadi bbrp baris kalau
kita bikin textnya large iSilo jadi ga enak bacanya . Lagi pengen baca2x
koleksi pdf ebook nih di treo680, cuma bingung kira2x pake apa ya yg enak
selain iSilo ? trus untuk pdf-nya harus pake convert-an apa biar kebaca
dengan format yg sesuai dan nyaman dibaca biarpun font-nya large