Bro bantu kasih sharing pngalaman aja.. ane sih dulu pake bb... dengan isat...
200 rebuan sih tapi ada paket barunya kalo ga salah..

tapi ane jarang tuh pake email...
dan kadang emailnya juga jadi smacam sms aja ke sesama temen..

nah skarang ane pindah hati ke Treo 680... digabung dengan im3 maknyus
rasanya....
dengan mundu... paling sehari bisa 2000-3000an rupiah kalo hanya untuk ym saja,
dengan pemakaian heboh yah.....
jadi kalo buat ym doang.. silahkan mundu + im3...
Rp 1/kb booooo

kalo buat email saya pake chatter mail

Andre Hiyung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 Yg pasti kalo pake treo ya bayar biaya GPRS aja.

 Salam,
 Andre