1. Palm® Wireless Keyboard
Karena ada dua biji, mau jual satunya ajah. Unit works perfectly, fisik normal.
Driver? Bawain memory card/ ufd ajah, tak copyin drivernya.

2. USB FDD
Merk ibm, warna hitam, bisa buat booting. Pemakaian normal, jarang banget
dipake malahan. Dulu belinya muahal banget.

Kedua item ini sengaja tidak saya pasang harga, berikan penawaran harga yang
terbaik karena saya juga kurang tau pasaran sekarang. Jangan tanya saya maunya
berapa nanti saya jawab 1jt per item.

Japri yah.... Flexi tidak bisa diandalkan lagi sekarang, sering banget call
drop, kresek2 & putus2.

Trims,
Alex
Lex-ON.com
Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: