From: "Yosep MYS" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, Feb 25, 2008 11:40 am
Subject: Re: [id-PalmOS] wta: inject 2 nomor di kyocera.
To: [EMAIL PROTECTED]: id-PalmOS@yahoogroups.com

Sederhananya, flashing itu bisa dibilang seperti install ulang. Kalau di
Kyocera 7135, bisa diinject 2 nomor, asal di masing2 NAM sudah ada PRL yang
sesuai. Misal NAM1 Flexi, NAM2 Fren, maka di NAM1 PRL harus 300 atau 301,
atau 302, demikian pula di NAM 2 harus pakai PRL yang sesuai dengan Fren.
Cek PRL dengan kode 111111 tekan option, kemudian cari version kalau nggak
salah. Untuk update PRL, asal punya kabel data dan software KWPST gampang
dilakukan sendiri.

-Yosep-

On 2/25/08, hendra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tapi kata si yang inject dah di frekuensinya...lantas ketika frekuensi nya
> blom pas apa solusinya ya?apakah memang benar harus flashing?apa arti
> sebenernya flashing?
> yang saya alami sih masih ke block esia yang lama, pas saya mo pake nomor
> fleksi,tapi pas pake esia nya sendiri malah gak ada sinyal.
> Klo dari pc liat PRLnya masuk kemana ya??
> Thanks
>

> Hendra
> =====
> sent from my Treo650(r)
> smartphone a.k.a ilusionBerry
> powered by NTS
> [...]

                                                          Messages in this
topic           (9)                                      Reply           (via
web post)          |                   Start a new topic
                       Messages              |    Files              |
Photos              |