Coba hard reset dulu tanpa install program 3rd party, apakah sembuh.. Jika iya,
maka sumber masalahnya di program 3rd party.
Jika tidak, coba rom nya diflashing ulang lagi

-----Original Message-----
From: Endang-personal email <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 25 February 2008 09:18
To: id-PalmOS@yahoogroups.com <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: [id-PalmOS] Mhn p'cerahan: fungsi phone treo 650 mati hidup

Dear all,

Mohon pencerahan.  Fungsi phone treo650 saya suka
mati sendiri, juga ketika terpencet power phone
merah untuk mengaktifkan LCD dari posisi standby.
Saya pikir mungkin ada program yang crash,
sehingga saya re-install firmware dan software
1.20 ENA-nya, dan install lagi semua program
standard dan tambahannya:

-          Agendus Pro

-          File Z

-          File Man

-          Ringo Pro

-          Megal

-          USB Modem

-          Oxford

-          LS Eng-Ind

Ternyata masih mati-mati juga.

Akhirnya krmn saya pergi ke  ..* pusat palm di
pondok indah.

Katanya, karena saya pake ENA, itu singapura
katanya, mestinya yang belakangnya ROW.  Lalu dia
tanya dimana saya dpt ENA. Ya download dari
Palm-nya dong, dan disitu nggak ada opsi
Indonesia, ya saya ambil aja yang Singapura, jawab
saya.  Dia keukeuh sebabnya itu, sementara saya
juga keukeuh pasti bukan itu, karena saya dah pake
ENA sejak diluncurkan di 2006 dan nggak pernah ada
masalah ini kok.

Hihi.kayaknya emang jago2 teman2 di milis deh
daripada teknisi2 gitu ya?  Atau karena mereka
punya kewajiban mesti menjual jasa install-an yang
Rp.150,000 padahal di internet gratis ya?
Dimaklumi:-)

Untuk sementara saya akan coba cek-kan sim card
telkomsel saya, barangkali yang soak sim card-nya.

Tapi mungkin ada teman-teman yang punya diagnosa
lain?

Mohon bantuan.

TIA.

Endang

  _____

I am using the free version of SPAMfighter for
private users.
It has removed 6645 spam emails to date.
Paying users do not have this message in their
emails.
Try SPAMfighter <http://www.spamfighter.com/len>
for free now!