Nambahin tapi bukan di Microsoft ...
Film Die Hard 4 --> musuhnya pake Palm T | X atau Life Drive
meskipun si Bruce Willis dan anak kecil yg gila gadget itu pake Nok*a

Kalo liat film "Unconvinient Truth" yg ttg pemanasan Global
sehingga si Al Gore (Mantan Wapres nya Bill Clinton) memenangkan Nobel
Perdamaian 2007
liat aja si Al Gore juga pake Treo 650 hehe ...
waktu nonton bareng temen gw ... bangga banget :D

Iwan Prasetyo wrote:

> Lagi nonton MetroTV acara Three Wishes. Ada salah satu anak yang pingin
> jadi CEO Microsoft for a day dan kejadian.
>
> Guess what? Yang ditenteng Treo 650 CDMA Sprint hehehe... Pegangan Treo
> masuk markas besar Microsoft, salaman sama om Bill.
>
> Iwan Prasetyo
> ___
> Linux Reg'd User#454173
> Sent with SnapperMail on Treo