Megadata 250MB Rp 99rb (saya lupa ini plus PPN lagi atau sudah include).

Mencukupi atau tidak, itu relatif ya. Apabila pemakaian memang banyak sekali
digunakan untuk download file/aplikasi ya kemungkinan tidak cukup, Pak.
Kalau untuk saya, lebih dari cukup untuk download attachment (documents),
chat, dan browsing. Dalam sebulan sebetulnya kurang lebih hanya menggunakan
50MB. Akan tetapi tetap jauh lebih irit dengan menggunakan megadata
dibandingkan pemakaian tanpa paket : Rp 10/Kb (plus PPN).

Regards,
Sherly S