hello all n admins,
numpang lagi yah, maaf oot dan crossposting :)...

as subject,
yang tempo hari layar Flicker, kemungkinan karna pemakaian ym sehingga overheat
* kyk mobil :p*
juga mungkin karna Zlauncher... gk tau yg mana penyebabnya, yang pasti stelah
uninstal Zlauncher kmudian
pakai treo launcher dan jarang online ym, layar gk pernah Flicker lagi.

Kondisi fisik, sulit ngegambarinnya, banyak lecet terutama di frame layar, tapi
menurut saya juga bukan seperti "bekas perang", karna body hanya lecet2
sedikit, tapi anggap saja kondisi kurang lebih 85%
atau bisa japri untuk foto2nya :).
posisi ter-inject Flexi, nanti saya release kalau ada yg deal dengan penawaran
;).
kelengkapan : hanya unit, USB Sync n Charge cable (tanpa tombol hotsync), USB
Charger.
plus : silicone case, crystal case *blacked*.
price @ 1jt.

** tambahan :

- USB Flash Disk merk ipod :))... iya ini ipod kyknya error, jadi dah gk bisa
bwat denger mp3 lagi :(.
skarang hanya difungsikan sebagai flashdisk. iPod shuffle 512Megs.
kelengkapan : lengkap, kecuali headset dan earbud, headsetnya matching ama eee
white :p.
price @110rb.

- BT H200, kondisi mulus, karna jarang dipakai, lengkap.
price @180rb.

semuanya NETT termasuk kirim, means no nego, maaf kalau yang nego gk dibalas ;).
Japri  by mail di bawah aja, jarang online ym dan buka mail millis karna
koneksi XL yang makin parah :((.

Tx admins n all bwat benwitnya :).

-F F-

Y! : bee_empty