Seingat saya sudah lama sekali id-PalmOS tak menggelar gathering.

Saya pribadi kali terakhir menghadiri gathering pada bertahun-tahun lalu.
Saya lupa tepatnya kapan, tapi pasti sudah lama banget. Lha wong tiket
pesawat Surabaya-Jakarta pp saat itu bisa saya beli dengan harga Rp 480
ribu.

Acara diadakan di (kalau tak salah) sebuah kafe di Menara Jamsostek,
Jakarta. Saat itu saya hadir dengan pandangan buram, gara-gara ada hewan
kecil yang "menghantam" mata saya, kala saya dalam perjalanan menuju ke
bandara.

Senyampang ada produk baru, Palm Centro, tampaknya bakal seru kalau
id-PalmOS kembali menghidupkan tradisi gathering. Kehadiran Centro itu
yang dijadikan momentum.

Bagaimana? Karena saya di Surabaya, saya pribadi sih belum tentu bisa
hadir. Namun, setidaknya saya kali ini jadi "tukang kompor". He... he...
he...

Salam,

Herry SW