Hi hi hi masalahnya emang udah ampir nga pernah dipake, justru dr awal,
komplainnya soal itu. Ya ngapain beli sesuatu yg emang nga terlalu
dipake he he he. Kalo beli? Belinya jadi beli jivetalk tuh utk BB banci
saya. Trus lg jamannya verichat masih jalan, lebih seringnya pake agile
di symbian. So? Gpp kan kalo ga beli? wakakakakakaka.. Trus, kayanya nga
ada hubungan antara usul ama beli. Saya sih yakin bbrp org yg beli jg
butuh timestamp.

Wiwi S.

Kirim email ke