  From: Herry SW
  To: id-PalmOS@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 09, 2008 2:19 AM
  Subject: [id-PalmOS] Re: Centro GSM selain putih, adakah?

  Pak Chandra, apakah Bapak mengetahui lokasi penjual case Centro di
  Indonesia? Saya sudah coba cari di Surabaya plus kontak beberapa rekan
  di Jakarta, namun tetap tak menemukannya.

  Salam,

  Herry SW

  --- In id-PalmOS@yahoogroups.com, "Chandra S. Djani" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

  > Centro putih jika pakai casing kulit merek krussel (type cabriolet)
  warna hitam, casing merek seidio rubberized warna hitam atau casing
  seidio premium skincase warna putih cakep juga koq.