Pak Burhan,

Di Palm Centro yang saya gunakan, pilihan SMS receipts tidak tersedia.

Kalau boleh tahu, Bapak menggunakan kartu SIM operator mana?

Usai memposting review Centro, ada seorang rekan yang menghubungi saya.
Ia tanpa sengaja menemukan satu tip. Bila kartu yang kali pertama
dipasangkan adalah kartu Matrix, pilihan SMS receipts muncul. Sebaliknya,
kalau kartu yang kali pertama dimasukkan adalah simPATI dan XL, pilihan
tersebut tidak akan muncul.

Singkatnya, kita sebagai pengguna harus "memancing" dulu memakai Matrix.

Salam,

Herry SW