Pak Pras,

Seharusnya ga masalah kok.

di BES saya malah ada beberapa kartu blackberry dari beberapa operator yang
menyediakan jasa tersebut. Bahkan kartu prabayar dari salah satu provider
bisa saya kolaborasikan dengan BES dan dapet semua feature BES.

Saat ini saya lagi mau test untuk BIS simcard ke BES server. Seharusnya juga
ga masalah. Paling hanya masalah pada mail delay yang tidak secepat kartu
yang diapply untuk BES.

Salam,
Andri