From: er1ck <[EMAIL PROTECTED]>
To: Milis id-PalmOS <id-palmos@yahoogroups.com>
Sent: Friday, August 1, 2008 10:45:35 AM
Subject: [id-PalmOS] sekedar curhat...

setelah sekian lama saya setia pake palm sejak dari tungsten T lalu ke
treo650 dan ke treo 680 trakhir centro , akhirnya saya berselingkuh dengan
Wince Mobile karena ngiler dengan spec komplit-nya si hardware wince , dan
itupun si centro tetep ga saya ceraikan, ceritanya skarang jadi orang maruk
jadi tiap hari kemana2x si wince dan palm diajak pegi barengan he3x...

Ada yg menarik ketika saya mencoba styletap (www.styletap. com) di Wince
Mobile, snapper mail, xinno, dan apps yg berbau2x online, bener2x brasa
kenceng banget karena connect via 3G ato wifi-nya si wince .

Kenapa ya platform palmOS yg sedemikian stable dan bagus kog ga pernah mau
bikin hardware yg komplit yg ada 3.5G-nya, ada GPS-nya , ada wifi-nya ,
sangat disayangkan sekali. Coba kalau si centro sekomplit itu ada wifi,
3.5G + GPS .. wah udah deeeh setia sampe tua

Apps palmOS di wince ini jalan-nya lebih kenceng dari centro deeeh, asik
gitu..wuuushh wuusshh..., cuma ga semua apps compatible dengan styletap, spt
gmail mobile (gmail app) atau facebook karena java webspherenya ga bisa di
install di styletap, kemarin saya coba blazer juga ga bisa di install, cuma
bisanya xinno , coba kalo bisa cukup kemana2x bawa 1 wince yg dilengkapi
dgn styletap, mantaaaf deee..., palm ooooh palm....
.