Saya masih pakai treo 650 tapi chatter mail buat push mail private ada 5
account, bukan milis yah.. jebol! Tiap hari ada aja hangnya, apalagi ketemu
mundu. Padahal saya sangat senang pakai chatter+mundu.

Buntutnya ya pake blekberi dan treo, karena saya banyak pakai aplikasi di palm
untuk kuliah. Entah bagaimana nasib palm 'nova' tapi saya lebih berharap
android.

Salam,

Bimantoro
[EMAIL PROTECTED]

pin: 251804FD
y!m: thebratasena
msn: [EMAIL PROTECTED]
gsm: 08121071011 / 081511204986
*call only between 2 P.M. - 9 P.M. on weekdays*

Konsultasi dokter gratis dan dapatkan informasi kesehatan terpercaya di
www.tanyadokteranda.com