Bro and Sis,

Mau jual Palm Centro bekas pakai sendiri.
Warna putih, beli tanggal 26 April 2008 dan dipakai sampai pertengahan Juli
2008 kemarin (jadi baru dipakai 3 bulanan).
Kondisi mulus dan full set seperti pada waktu beli dulu termasuk memory card 1
GB dan satu CD program-program palm ekstra karena beli pada waktu pameran.
Bonus dari saya casing kulit yang bisa dicantolin di ikat pinggang (namanya apa
ya?) merek Wellcomm.
 Garansi resmi dari PT. Dian Graha Elektrika.

Harga Rp. 3 juta, lokasi saya di jakarta.

Kalau mau nanya-nanya silahkan email ke eddy2006 (at) gmail (dot) com atau
kalau mau direspon lebih cepat bisa sms ke 0812-10-321-60.

Thanks.
Eddy M.

Kirim email ke