Kalo di palm saya pakai CardSpeed. mungkin bukan yg akurat tapi sejauh
ini bisa saya pakai informasinya.
Hal lain ditest lewat card reader, tapi hasil pembacaan akan
tergantung pada reader itu sendiri. USB 1.1 atau 2, kualitas reader
dsb.

selain itu jgn lupa, read biasanya jauh lebih cepat dari write.
makanya anda mendapat hasil seperti itu.

rgsd,
-rio-

Kirim email ke