Sebenernya sih saya emang lebih tertarik sama 650, antena-nya itu lho
yang bikin kesengsem, sampai saat ini aja saya masih pake R520m ya
karena antenna-nya itu, padahal udah segaris membelah sevara
horizontal dead pixel di layar... :-)
Tapi dimana bisa dapet 650 masih kondisi baru?
Mana lokasi saya saat ini di Denpasar

tokopda.com dah sempet di lirik, btw, harga pasarannya emang segitu ?

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, "made swasthika"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Price performance sih menang 650. Apalagi baterenya 650, lebih tahan
> daripada 680.

> --
> Sent from my mobile device
>
> Made Swasthika