Kebetulan lagi pake Treo 750 sebelumnya pake Treo 650 juga (mirip2 lah ya
sama Treo 680).

Buat saya pribadi, Treo 650 menyenangkan sih Pak karena :
- sangat responsif,
- layar bener-bener bagus banget (hi-res) dan
- PIM yang excellent

Treo 750 menurut saya kalah di 3 hal diatas tadi tapi keunggulannya :
- support HSDPA (WM 6)
- material casingnya seperti ada lapisan rubber (apa ya itu) yang bikin anti
gores.

Kalau saja Palm Centro itu bentuknya gak plastic look, mungkin saya bakal
naksir sih. hehe,, liat temen saya punya Centro, stylusnya dibanding stylus
Treo 650 aja dah beda jauh. Centro punya lembek sedangkan Treo 650 dulu full
logam, kalau lagi jatuh pasti semua orang bakal nengok tuh :)

Itu aja. Saya gak bisa recommend Treo 680 / 750 karena saya sendiri gak
ganti ke Treo 680 dengan alasan dulu banyak yang meributkan soal performa
batrenya yang di bawah Treo 650, kecuali beli batre tambahan atau Hi-Cap
mungkin gpp sih.

Regards,
Roberto
*maaf kalau multi-posts soalnya pas diklik send beberapa kali error*