Perkenalan manis yang langsung bikin muka jadi ijo yah pak ianJ

Pak DGE itu distributor centro atau seluruh jajaran produk palm yang selain
phone misal handheld?

-Iwan P-

From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Nahdlatuttujjar Dotcom
Sent: Thursday, November 27, 2008 08:57
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: Re: [id-PalmOS] [OOT -WTS] PROMO Palm Centro..! 100% New

Sebenernya di DGE gw bagian IT, namun waktu meeting di Communications
Product gw disuruh big boss nya utk ngutak ngatik notebook dia punya ya
akhirnya "terdengar lah" adanya promo ini, lalu gw minta ijin langsung buat
ngasih informasi ini ke milist dan disetujui. Jadi harga ini pure promo gak
gw tambah-tambahin (karena fee khusus bwt gw udah ada di internal), bagi
yang udah langsung ke kantor pasti kelihatan plangnya dengan harga segitu
juga.

btw perkenalan juga sekalian dengan penghuni milist disini, nama gw sofyan
tapi biasa jg  dipanggil ian.

Rgds,
Ian

--- On Wed, 11/26/08, Kris Budi S Halim <[EMAIL PROTECTED]