From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [id-PalmOS] [OOT -WTS] PROMO Palm Centro..! 100% New
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Date: Friday, November 28, 2008, 1:25 AM

            Pak Ian¡N

Itulah manfaat dr milis. Pada waktu2 yg lalu  kita anggota id-palm seslalu
diundang dan dilibatkan dalam acara2 launching pruduk Palm bebasis palm os.

Tapi saya heran pada saat Palm Centro diluncurkan nggak ada anggota dr id-pam
yg tahu

Saran saya, apabila dimasa mendatang DGE masih meng-agent-i produk2 Palm dan
ada pruduk2 baru, sebaiknya kita diundang juga. Hanya saran lho.

salam

Chris Wibisono

Pemakai dan pencinta palmos

<*> Your email settings: