Saya sempat baca minggu lalu compare 700p dg centro:

http://www.treocentral.com/content/Stories/2208-1.htm

Tidak persis sama dg 680, tapi 700p dan 680 dari segi dimension sama lah.
680 sudah ada custom rom (shg bisa lebih stabil), centro setahu saya belum.

680 ada kurangnya krn 2-3 hari lalu sudah masuk EOL:
http://www.treocentral.com/content/Stories/2214-1.htm

Thanks.

yangbarubaliklagipakaipalm:)