Daripada install2 (dan terbukti treonya jadi kerja rodi)..
gimana kalau pake ini: http://www.mobipush.com/
tinggal sign up email yang mau dipush (max 5 email)

lalu setting di email sebagai exchange activesync
(https://www.mobipush.com/Account_Mobile_Device_Setup_Palm_OS.asp).

saya udah pake di PPC, work like a charm..
tanpa install apapun, hanya set server mobipush dan scheduling (saya ga
set always push, hanya jam tertentu saat jauh dari laptop).

buat yang pakai ppc, tinggal set registry, sehingga setelah email di
push-koneksi GPRS auto off setelah 60detik,
sehingga gak boros battery.

dicoba ya bos..

regards

ferry

ps: yang beginian di indo ada yang sediain jasanya gak ya? menarik nih
buat jadiin push email buat non-BB hh.

Kirim email ke