Subject:        [id-PalmOS] WTI : un-restrore SMs
Author: "DR" <[EMAIL PROTECTED]>
Date:           2008 December 07th 20:23

Dear RR, mohon bantuan infonya lagi  :-)

Kmrn ini sy sdh berhasil buat Centro sy memiliki delivery report SMS di kartu
HALO dg cara di pancing.
Tapi ntah knpa mendadak hilang lagi. Saya sdh coba format ulang si Centro dan
pancing ulang Delivery Reportnya --> sukses delivery report muncul kembali.

Tetapi setelah sy kembalikan datanya dg restore all by RescoBackUp dia kembali
menghilangkan funsi delivery reportnya.

Bagaimana caranya agar setelah sy restore data saya delivery report SMS-nya
tetap ada?
1/ jika SMS saya sebelumnya bisa kembali, file mana yg hrs sy jgn centang?
2/ jika sms sebelumnya harus hilang :-(( file mana yg harus sy jgn centang?

Thanks sebelumnya,
Dennij