Maaf, saya terlambat banget dalam ikut memberikan komentar.

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, Nahdlatuttujjar Dotcom
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi pertemuan kita "mungkin" akan selesai sampai di centro saja
entah nanti sepulang bos pergi haji apa mungkin ada perubahan (namun
usulan rekan milist tetap akan saya sampaikan).

Pak Ian, bos siapa nih yang naik haji? Pak FM?

> Dan yang terakhir niih... kebetulan ada centro warna hitam (hanya 1
unit itupun hasil tarikan dari outlet yang gak laku kemarin) di
banderol dg harga Rp. 2.500.000,- mungkin ada yang minat dengan warna
selain putih? silahkan via japri aja tapi jangan sms yah (soalnya

Glodaks! Racun nih.

Salam,

Herry SW
yang pernah pakai Centro putih