From: jerry isbardi yuswan <de_laco...@yahoo.com>

Date: Wed, 10 Dec 2008 19:54:49
To: milis palm<id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: [id-PalmOS] [ASK] push email BB

begini saya baru beli BB 8320 versi T Mobile (Baru), dari rekan
saya...providernya telkomsel. sudah di buka semua Ym dan lain - lain berfungsi
dengan baik. tapi ketika saya mau create new account untuk push email
Handheldnya bilang bahwa sudah terdaftar..., ga habis akal saya coba buat isi
filed yang forgot password, di suruh masukin emai dan pin setelah itu dia ada
text yang bilang bahwa pasword is sent to your account..?? (gimana bisa saya
kan belom create account)

nah dari itu makanya saya mau tanyaa sama rekan - rekan semua gimana caranya
set up, new account??

trus kedua (sebenernya ini sebelum pake BB ),Kenapa yah setiap mau browe ke
internet lewat handheld....selalu ada tulisan wap ga bisa connect ke address
yang
dimaksud please check your configure. trus ada tulisan IP dan port. (saya dah
coba berkali - kali ke telkomsel kata mereka ga apa sudah di set up. jadi makin
bingung )

nah makanya saya bingung harus gimana.mungkin rekan - rekan punya
jawabannya..?? dari kasus saya diatas.

sebelumnya terima kasih atas bantuan rekan - rekan semua.

 Regards,

-NJE-
http://www.ulasfilm.wordpress.com