Setelah 3 harian ini coba pake Chatter Mail ala BB di Treo650, baru-lah saya
menyadari betapa powerfull-nya BB,
push mail ribuan email, tapi battery bisa tahan begitu lamanya, saya di
Treo650 hanya bertahan sekitar 14jam-an, padahal saya sudah pake battery
yang HiCap.

*cuman sekedar sharing..

Salam

Salam