Dear rekan-rekan

Akhirnya bergabung kembali ke id-PalmOs he...he setelah talak 1
kemarin, kan kalo belum talak 3 boleh balik lagi kan

Akhirnya saya kembali ke pangkuan palm, setelah menjelajah kesana
kemari bersama i780 dan BB he..he ngaku kalah deh, emang palm gak ada
duanya, enak banget, apalagi yang memang pakai untuk fungsi PDA nya.
Gampang, jarang banget hang dll

Godaan kembali ke palm, terjadi ketika ada special price di DGE :)

Cuman dibanding dengan treo 650 saya dulu, kok baterainya jauh lebih
boros yah. Hari libur ini gak nyaris gak dipakai apa-apa. Setelah
semalam di charge full kok tinggal 48 % disiang hari :( . Kemarin
sempat curiga tetapi mungkin memang saya pakai banyak karena kerjaan.
Tetapi pas libur ini, baru kelihatan, kok gak dipakai banyak tetapi
sudah 48 %. Bluetooth dan IR mati

1) Apakah ada yang mengalami hal yang sama ?
2) Apakah harus di di drain dan kalibrasi seperti diskusi pada treo
680 kemarin itu ?
3) Ketika baru beli kemarin hari Kamis 4 Des kemarin dan baterainya
dipasang, ternyata sudah penuh,  apakah ini artinya baterai telah
sempat dipakai ? atau gimana ? jadi tidak baru 100 % , mungkin ada
pihak DGE disini yang bisa memberikan penjelasan.

Terima kasih

Harman

Kirim email ke