sudah lama ga pair palm pda dengan hp, semoga informasi ini bisa membantu:

untuk motorola sejak 398 (cikal bakal rokr) tidak ada driver dari palm.
Usaha terakhir untuk mendapatkan driver yaitu dengan menginstal mobile
high speed (koperasi om juy punya deh)

atau
1. add motorola to trusted device di T3
2. buat koneksi baru (pref-connection)
3. pilih konek to modem, via bluetooth
4. buat network baru (pref-network)
5. isi dengan parameter telkom flash (user,pass,apn)
6. pilih connection tipe-nya adalah koneksi yg dibuat di no 2
**syaratnya hp motorolanya bisa dijadiin modem kalo ga bisa jadi modem
berarti sejak langkah ke 2 sudah tidak bisa

masih bingung?? silahkan japri deh nanti saya bantu sebisa mungkin kalo
posisi di surabaya boleh ketemuan kok

Salam
iGor
*adakah pda yg lebih cepat dari T3?? mustahil! HIDUP PALM :D

Kirim email ke