dear rekanz...
Ga teras treo 650 saya udah menempel terus hampir 3 tahun nih, mo dijual dah
terlanjur sayang... soalnya enak bener buat SMS2an, trus arsip SMS nya juga ok
:)

Tapi sekarang kayanya treo650 itu casingnya agak retak, dan kalo dibuat voice
calling atau terima panggilan, gak ada 20 menit lansung tereak "LOW BATT"... tp
kalo dibuat sms atau aktifitas lain, ya masih lumayan mendekati 2 hari...
kenapa ya ?

Boleh minta info:

1. Battery SEIDIO 3200 A itu bikin tambah tebel dan berat ya? berapa % daya
tahannya ? berapa harganya ?

2. Ada gak yang jual casing replacement (front casing) untuk TREO 650 ?

3. Apakah ada ide biar TREO 650 saya ini bisa dibuat WIFI dan dipake aplikasi
macam BB itu tuh?

Terima kasih  sebelumnya :)

brgds,
ym: qnoyz_bewizer