Wah smsdatabase 4mb lumayan gede tuh Pak. Kalau saya sdh > 1 mb langsung cut
saja. Centro saya, juga dulu sering hang pas telp. masuk, ttp sekarang sdh
makin jarang - nggak tahu sebabnya, apa krn waktu itu akhirnya di-custom rom
atau bukan.

Oh ya, utk powerhero, saya pernah konflik juga, tapi akhirnya update ke 1.26
kembali stabil.

salam.