From: "Aditya, Lontar (GMAIL)" <lontar.adi...@gmail.com>

Date: Tue, 20 Jan 2009 11:53:31
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-PalmOS] SEVEN di Treo650

Ikutan
1. Bener lama
2. Nah ini, di saya kok lama ya...
3. tampilan kerennnnn
4. gak bisa ya? gede bgt soalnya, hampir 5mb. Tp email nya kesimpen di
storage kan? soalnya td ngedelete 500 email dan memori gak berubah.
5. di 650 sering bikin bengong, sepertinya lagg atau apa, asli bengong. Yg
pertama kali sampai 5 menit gak nyadar2 jg dr bengongnya, akhirnya di soft
reset, berkali kali begitu. Saya cek lg setingannya, saya ubah dr message
from past 7 days jd 1 days. Sampai sekarang blm bengong2 lg. Batre blm tau
nih, dr td di craddle soalnya.
nambah
6. Gak bisa pake exchange kantor :). Ini sih masalah saya sendiri..hehe,
sepertinya masalah sertifikasi security, kalo pake winmob ada file cert yg
dibuat orang IT kantor. Nah yg buat PalmOS gak jamin ada deh..:P

Overall: KEREN

*komunitas palmOS msh gede kayaknya, terbukti Seven akhirnya bikin juga
versi PalmOS...mantab*

LAN