CMIIW,
Kabel data original bawaan Centro (entah sama gak dengan Treo 680)
hanya bisa digunakan untuk sinkronisasi.
Fungsi charge hanya bisa didapatkan jika komputer yang terhubung
mempunyai Palm Desktop.
Fungsi charge tidak bisa melalui :
- komputer yg tidak mempunyai Palm Desktop (barusan nyoba 2 desktop
dan gak nge-charge sama sekali)
- USB to AC converter (sori kalau salah istilah)

Salam,
Ari