dear all

Setelah 1 bulan pake BB, ternyata saya sadar kalau kebutuhan saya belum
banyak dan masih bisa dihandle dengan treo saya ini. Nah saya ingin bertanya
aplikasi apa saja agar treo saya bisa sehebat bb :)

saat ini
untuk browsing saya sudah puas dengan blazer saja
Untuk email, nah saat ini saya hanya menggunakan snapper mail untuk kirim
email saja, kalau untuk baca2 masih blom berani dengan pulsanya, tapi jika
saya berani, maka ada saran email client apa yang bisa seperti BB? (seven?
chatteremail?)

untuk YM saya sudah menemukan webmessenger.

Untuk batere, saya ingin upgrade batere standard dengan yang lebih mumpuni
agar bisa awet.

thanks

--
Andriansah