From: "Jakub Rahardja" <jrahar...@gmail.com>

Date: Tue, 27 Jan 2009 03:11:31
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-PalmOS] OOT : Iphone menang paten untuk Touch Screen layar
sentuh ( Palm Pre Competitor

pis ah...mungkin kali begitu...SOL
-----------------------
Sent from my Treo(r) smartphone

-----Original Message-----
From: "Antonius Widjaja" <mi...@arjunamltd.com>
Date: Tuesday, Jan 27, 2009 6:00 pm
sentuh ( Palm Pre Competitor
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>Reply-To: id-PalmOS@yahoogroups.com

Proses dari pengajuan panten sampai benar2 sah keluar itu bukan waktu sebulan 2
bulan lho..
 Patent 'Dock' di OS MacOSx juga baru keluar kemaren ini setelah 'ngedon'
bertahun-tahun di kantor patent.
 Nah balik lagi ke Palm Pre... Apakah waktu Apple mengajukan patent layar
sentuh, Palm Pre sudah 'dilahirkan'?

 Salam
----
 Antonius Widjaja