dear temen2
mo info aja mundu 4.2 uda bisa login , saya lupa kemaren sapa yg nyoba
tapi saya waktu coba juga ga bisa, akhirnya saya email ke mundu support
stlh problem solving dgn mrk skrg uda bisa login ke gtalk, msn dan yahoo.
keliatannya ketika install 4.2, harus uninstall dulu 4.1 nya
mereka kirim prc 4.2 ke saya dgn build 12444,
kalo ada yg mo nti saya japri-in, mnrt mereka sih mrk akan release ke
websitenya.

btw, stlh saya kombinasikan dgn DNS yang dikasi oleh .... (saya lupa, mohon
maaf, emailnya kecampur aduk), skrg login ym pake matrix lebih sip
makasi pak...

Regards

Ferdinand