FYI per Sabtu 7 Feb 09 pk 13.15,

Jumlah pemesan = 47 orang
Terima kasih utk RR yang sudah berpartisipasi.

Siapakah kiranya pemesan urutan 50 yang akan mendapatkan doorprize
Wall Charger Treo/Centro dari pak Andri?

Pesanan hanya dapat dilakukan di website:
http://www.eSurveysPro.com/Survey.aspx?id=e865bbdb-516b-43ec-82b2-d27008711c68
ATAU
http://tinyurl.com/dctehv
Passwordnya adalah "gudang".

Saya ingatkan RR untuk tidak mengisi kuesioner lebih dr 1x, kecuali
bila anda ingin memasukkan pesanan tambahan. Pengisian kuesioner tanpa
pesanan tidak diikutkan dalam urutan doorprize. Pengisian kuesioner
secara anonim (tanpa nama) akan diabaikan. Harap maklum.

Salam,
Nico

Kirim email ke