Kakak saya pernah coba oprek sendiri kabelnya
dari Kabel Treo 650 used yang sudah rusak, dicomot kepalanya (hibah dari
Pak Sucipto -Bhinneka.com... makasih sekali lagi Pak)
trus digabung dng kabel data Kyocera 7135 -- untuk bisa masuk ke USB
jadi nantinya akan dikenali sebagai USB to Serial Port.

solderan portnya ada kok di website rusia.

trus PRL ambil / copy dari Treo CDMA berisi Flexi punya temen yang lain.

emang terus terang ribet banget sih ... mendingan dibawa ke suhu yang
punya alat dan softwarenya
kisaran 50rb an kalo gak salah buat ganti PRL.
Selain bos Alex di Jakarta, juga ada bos Jaja Wijaya Guntoro di Surabaya
(YM: moss_mk)
ikut milis ini juga kok -- dia juga jual kabel serial untuk Treo 650
kalo nggak salah sekitar 150rb.
pernah beli casing Treo 650 CDMA dari dia, Treo bekas perang jadi like
new hehehe :D

Himawan aka vold0 wrote:

> Coba japri pak alex (Lex-on) .
> Beliau suhu treo cdma