Lihat di www.skyscape.com boss. SOL

From: "@lvin" <ali...@gmail.com>

Date: Wed, 11 Feb 2009 08:26:39
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-PalmOS] tergoda treo,-

WTA
software skyscape untuk apa sih..?

----- Original Message -----
From: "Budi Maryanto" <maryantom...@gmail.com>
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, February 11, 2009 7:55 AM

Maaf, saya bukan sesepuh tapi coba akan coba menjawab.
Pertanyaan ini mengundang debat ke arah PalmOS vs Windows Mobile.
Kalau bertanya disini ya sebagiab besar pasti pro PalmOS. Tapi semua
tergantung kebutuhan. Saya sendiri pakai palm karena ada software-software
yang tidak saya temukan padanannya di WM, terutama yang sangat saya perlukan
adalah skyscape. Memang ada versi windows mobilenya, tapi cangkulannya tidak
sesempurna pembuat kuncinya di palm, yang selalu berhasil untuk semua
software skyscape. Dan ukuran file2nya lebih kecil. Dengan memory card
ukuran yang sama, biasanya bisa diinstall lebih banyak software PalmOS
dibandingkan WM. CMIIW.
Kelebihan lain rasanya agak subyektif. Palm lebih simpel dan lebih stabil
(jarang reset).
Tapi kekurangannya ya itu no 3G & no WIFI.
Kalau saya disuruh memilih, saya akan pilih Treo 680.
Suhu2 mungkin ada tambahan.

Regards,
Budi Maryanto
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!