Kalau saja OS yang dia buat (called DGOS) tidak terbatas pada palm device
saja, bisa customised untuk smartphone atau embedded-systems maka dia & DGOS
punya promising future, kalau hanya untuk palm mungkin sebelum matang sudah
tidak ada device yang bisa pakai. Semua gadget punya 1 kelemahan besar:
baterai. Gadget mungkin masih berfungsi, tapi kalo gak ada battere, ya ...
bye-bye. Kelemahan kedua ada pada display screen life time yang karena ada
liquid jadi bisa kering.
Kalau masih ada yang pegang palm yang versi batere AA atau AAA maka masih
ada harapan (adakah yang masih pegang? visor platinum saya sudah hancur
soalnya). Palm T|T saya korslet, palm T|3 dan zire saya mati gara-gara
batere jebol & tak ketemu gantinya lagi (dua-duanya sudah ganti batt 2
kali).
Gadget yang bisa hidup yang tua banget, yang ram  romnya cuman 1 Mb, maks
yang 8 Mb, gak color, kalau DGOS bisa menghidupkan devices tersebut-pun
belum tentu saya beli (lha device-nya pun sudah tak punya).

Oleh karena itu saya kira ditunggu saja release-nya baru dicoba.
cmiiw, IMHO, apreciation for Dmitry & his DGOS

salam
Suryadi