From: Antonius Widjaja <mi...@arjunamltd.com>

Date: Mon, 2 Mar 2009 10:41:46
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-PalmOS] WTA : Help.. Treo 750v keypad gak responsif...

Karena sistem keyboard di Treo itu pake lempengan plat yang bentuknya bulat
dan agak melembung, nah lama2 'lembungannya' jadi tidak elastis lagi, atau
mungkin malah jadi rata.
Solusinya:  Bongkar treo-nya, dan lapisan stiker di pcb keyboardnya di buka,
lalu lempengan tuts yang bermasalah di bersihkan.
Kalau masih belum bisa juga silahkan ganti pcb-nya.. saya waktu itu beli di
boss SC Wijaya..

*dudukmanislipattangannunggukomisihehehe

salam

Salam
Antonius Widjaja
YM:digital_218