coba jawab ah...
1. Apa benar Batere T680 sangat...boros dibandingkan 650 ( standar batere )
<< klo saya pemakaian normal cuma tlp/sms aja bisa 2 hari klo full gprs bisa
1 hari dah nyolok lagi tuh...
2. Apa benar T680 sangat lemot...dibandingkan 650?<<kebetulan ga pernah pake
T650..tp ga lemot koq...masih wajar lah
3. Bagaimana cara anda mengakali permasalahan diatas?<< nikmati aja, khan
dah dibeli,dipake jadi ya terima aja kelebihan dan kekurangan nya.

Kalau mau saya mau jual T680 saya kondisi super bagus....alasan dah bosen.

Thanks
Adrian