Kelemahan? Kelemahan yg utama adl Palm nih dah ndak ada pengembangan
acan...kalo mau bersabar mendingan tunggu Palm Pre hehehe...
Ini merupakan kelemahan pokok dr generasi Treo. Selain itu sih Treo adl
de best pdaphone in the world. Oh ya kalo pun mau beli cari barang baru
Treo650 Black Tie. Memory gede, bentuk kayak 650, tp kecepatan lbh cepet
dr T680. Cuma itu bener2 barang langka sih...Kalo ada yg jual baru dan
masih warranty saya masih mau beli deh kayaknya...

bismo

Kirim email ke