From: Nico <n...@id-palm.org>

Date: Tue, 14 Apr 2009 13:26:28
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-PalmOS] [DVD GF] Update 13-Apr-09

Terima kasih atas atensi RR semua.
Sebenarnya selama ini RR bisa membantu proses agar lebih mudah dan
cepat andaikan saja:
- tidak ada yang mengisi form pemesanan dengan isian kosong
- tidak ada yang memesan >1x padahal maksudnya 1x
- tidak ada yang mengganti alamat
- tidak ada yang membatalkan pesanan
- semua mentransfer pada waktunya
- tidak ada yang sakit
- dst dst....
Maaf ya ini bukan komplain atau mencari excuse... tapi memang nothing
is ideal in this world....

Update lagi, siang ini (Selasa 14-Apr-09) saya sudah serahkan DVD GF
pesanan nomor urut 1 s/d 75, plus yang memenangkan hadiah doorprize
tempo hari (Treo Battery Charger, Mouse, Wifi-N Adapter) ke kurir PCP.

Semua alamat memang sudah dicatat dari form pemesanan. Mudah2an RR
mengikuti pesan saya untuk menuliskan alamat lengkap saat mengisi form
tsb.

Utk nomor urut 76 dst (kecuali pemenang doorprize) harap bersabar
sedikit lagi. Nanti begitu burning selesai semua akan saya kirimkan
sekaligus.

Salam,
Nico

<*> Your email settings: