Yep, saya begitu juga.

Transfer smua prc ke SD card, mau taruh di directory mana aja juga ok.
Setelah itu pakai resco explorer, cari prc itu, dan click & hold lamaan, terus
akan kluar context menu. Disitu ada pilihan "Install to RAM".

pilih itu deh. Saya rasa hampir smua software bisa install via cara itu,
kecuali resco explorer sendiri, rada ribet.

HEnry